Arti dan Makna Lagu Coldplay Shiver dari Album Parachutes

makna lagu coldplay shiver
[Verse 1]
So I look in your direction
Lalu aku melihat ke arahmu
But you pay me no attention, do you?
Tapi kau tidak menghiraukanku
"Disini Chris martin melihat kearah cewek yang digebetnya, tapi cewek itu tidak menghiraukannya tidak melihat balik. Gitoo."
I know you don't listen to me
Aku tahu kau tak mendengarku
'Cos you say you see straight through me, don't you?
Karena kau bilang kau melihat langsung kearahku
"Disini maknanya cewek itu tidak tertarik dengan yang Martin katakan makanya dia ga mau dengerin, seolah Martin tidak ada disana"
And on and on
Dan terus menerus
From the moment I wake, to the moment I sleep
Dari aku terbangun sampai aku terlelap
I'll be there by your side; just you try and stop me
Aku akan tetap disana, disisimu, cobalah kau hentikan akau
I'll be waiting in line, just to see if you care
Aku akan menantimu disini, hanya untuk melihat apakah kau peduli

[Pre-Chorus]
Oh…did you want me to change?
Apakah kau ingin aku berubah?
Well I'll change for good
Aku akan berubah menjadi lebih baik
And I want you to know that you'll always get your way
Aku ingin kau tahu bahwa kau akan selalu dapatkan kemauanmu
I wanted to say…
Aku ingin berkata

"Martin dan keinginannya untuk melakukan apapun demi gadis yang dicintainya dan bahkan akan merubah karakternya untuk memohon kepada cewekknya, uluh-uluh."

[Chorus]
Don't you shiver
Apa kau menggigil?
Shiver
Shiver
Sing it loud and clear
Nyanyikan dengan keras dan jelas
I'll always be waiting for you
Aku akan terus menantimu

"Kata shiver bisa jadi adalah gestur dari si cewek menolak martin. Dia menggigil di dalam pikiran Martin. Martin mencoba mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena dia telah berubah(mengacu pada baris sebelumnya) Tidak peduli berapa lama, Martin akan menunggu untuk cewekknya itu"
"Arti yang lain dari shiver mungkin adalah mengacu pada penolakan yang dilakukan si cewek, yang dingin."

[Verse 2]
So you know how much I need you
Dan kau tahu betapa ku mengininkamu
But you never even see me, do you?
Tapi bahkan kau tak melihatku, iya toh? Fak wkwk
And is this my final chance of getting you?
Dan apakan ini adalah kesempatan terakhirku untuk mendapatkanmu?

And on and on
From the moment I wake, to the moment I sleep
I'll be there by your side; just you try and stop me
I'll be waiting in line, just to see if you care, if you care

[Pre-Chorus]
Oh…did you want me to change?
Well I'll change for good
And I want you to know that you'll always get your way
I wanted to say…

[Chorus]
Don't you shiver
Dont you Shiver
Shiver
Sing it loud and clear
I'll always be waiting for you

[Bridge]
Yeah I'll always be waiting for you
Yeah I'll always be waiting for you
Yeah I'll always be waiting for you, for you
I will always be waiting…

[Final Chorus]
And it's you I see but you don't see me
And it's you I hear so loud and so clear
I sing it loud and clear
And I'll always be waiting for you

[Outro]
So I look in your direction
But you pay me no attention
And you know how much I need you
But you never even see me


Jadi gitu, maknanya lagu ini adalah seseorang yang sangat menginginkan seorang gadis yang dia bahkan mau beruah untuk si gadis tapi tetap, si gadi menolak cintanya, teteapi si cowok masih terus akan menanti on and on and on.

baca juga maknya lagu "Don't Panic"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Makna Lagu Coldplay Brothers and Sisters

Lirik Arti dan Makna Lagu Coldplay Dont Panic