Arti dan Makna Lagu Coldplay: No More Keeping My Feet on the Ground dari Safety

Makna Lagu Coldplay: No more keeping my feet on the ground



[Verse 1]
Sometimes I wake up, and I'm falling asleep
Terkadang aku bangun, lalu tertidur
I think that maybe the curtains are closing on me
Aku berpikir bahwa mungkin tirainya mendekat padaku
But I wake up
Tapi aku bangun
Yes I wake up smiling
Ya, aku bangun dan tersenyum

[Verse 2]
Sometimes I feel the chance is surprising
Terkadang aku merasa bahwa kesempatan itu mengejutkan
Surprisingly good to be moving around
Bagus untuk bergerak mendekat
So I wake up
Jadi aku bangun
Yes I wake up smiling
Ya, aku bangun dan tersenyum

[Pre-Chorus]
So what? I feel fine
Lalu apa? Aku merasa aku baik saja
I'm OK, I've seen the lighter side of life
Aku baik saja, aku pernah melihat sisi terang dari kehidupan
I'm alright, I feel good
Aku baik saja, aku merasa baik
So I'll go, and I'll try to start moving
Jadi aku akan pergi dan aku akan mencoba untuk mulai bergerak

[Verse 4]
Sometimes I wake up, and I'm falling asleep
Terkadang aku terbangun, dan aku tertidur
But I've got to get going so much that I wanted to do
Tapi aku tahu apa yang aku ingin lakukan
But I wake up smiling
Tapi aku terbangun dengan senyuman

[Chorus]
And this could be my last chance
Dan ini bisa jadi kesempatan terakhirku
Of saving my innocence
Untuk menyelamatkan masa kecilku
And this could be my last chance
Dan ini bisa jadi kesempatan terakhirku
No more keeping my feet on the ground
Takkan lagi tetap menginjakkan kakiku di tanah

Maknanya disini adalah bahwa si penulis ingin mengambil sebuah kesempatan, dia ingin sukses, dia tidak ingin terus berada di tanah, dia akan sukses, dia akan terbang, lepas dari tanah.


[Verse 5]
Sometimes I feel the chance is surprising
Surprisingly good to be moving around
And I move
I wake up smiling

[Pre-Chorus]
So what? I feel fine
I'm OK, I've seen the lighter side of life
I'm alright, I feel good
So I'll go, well it's time to start moving

[Chorus]
And this could be my last chance
Of saving my innocence
And this could be my last chance
So no more keeping my feet on the ground

[Outro]
I'm not gonna keep em, I'm not gonna keep em down (2x)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Makna Lagu Coldplay Shiver dari Album Parachutes

Arti dan Makna Lagu Coldplay Brothers and Sisters

Lirik Arti dan Makna Lagu Coldplay Dont Panic