Arti dan Makna Lagu Coldplay Only Superstition

Image result for coldplay
arti lagu coldplay


NOTE: superstition artinya: takhyul

[Verse 1]
The cardboard head I see
Aku melihat kepala kardus
Has found its way to me
Telah menemukan jalannya kepadaku
It's old and it's old and it's old
Ini tua, dan tua, dan tua
Making me cry
Membuatku menangis
I sleep but I will not move
Aku tertidur tapi aku takkan berpindah
I'm too scared to leave my room
Aku terlalu takut untuk meninggalkan kamarku
But I won't be defeated, oh no
Tapi aku tidak akan dikalahkan

[Chorus]
What if cards don't go my way?
Bagaimana jika kartu-kartu tidak pergi ke jalanku?
And it's sure to spoil my day
Dan ini tentu memanjakan hariku
But in voices loud and clear you say to me, "It's only superstition
Tapi di suara keras dan jelas yang kau katakan padaku "ini hanya takhyul
It's only your imagination
ini hanya imajinasimu
It's only all of the things that you fear and the things from which you can't escape"
ini hanya semua hal yang kau takutkan dan hal yang tidak bisa kau tinggal lari.

[Verse 2]
Keep clean for the thousandth time
Tetap jelas untuk ribuan kali
Stand still and wait in line
Masih menunggumu disini
Some numbers are better than others
Beberapa angka lebih baik daripada yang lainnya
Oh no

[Chorus]
What if cards don't go my way?
And it's sure to spoil my day
But in voices loud and clear you say to me, "It's only superstition
It's only your imagination
It's only all of the things that you fear and the things from which you can't escape"

[Verse 3]
And it's making me cry love
dan ini membuatku menangis,love
And it's making me cry
dan ini membuuatku menangis
And I'm slipping away love
dn aku  tergelincir jauh, love
And I'm slipping away
dan aku tergelincir jauh
It's only superstition, only your imagination
ini hanya takhyul, ini hanya imajinasimu
It's only superstition, only superstition
ini hanya takhyul, ini hanya imajinasimu

Makna lagu ini adalah si penulis takut akah hal-hal yang tidak bisa dirubahnya, tidak bisa lari dari hal-hal tersebut, yang mana hanya imajinasi akan ketakutannya sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Makna Lagu Coldplay Shiver dari Album Parachutes

Arti dan Makna Lagu Coldplay Brothers and Sisters

Lirik Arti dan Makna Lagu Coldplay Dont Panic